Usai Manggung, Ariana Grande Foto Bareng Jungkook BTS

Kamis, 09 Mei 2019 - 04:57 WIB
Usai Manggung, Ariana Grande Foto Bareng Jungkook BTS
Usai Manggung, Ariana Grande Foto Bareng Jungkook BTS
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Ariana Grande menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel boy band BTS, Jungkook, karena datang menemuinya dalam tur keliling dunia bertajuk Sweetener. Keduanya pun mengabadikan pertemuan mereka dengan foto bersama di belakang panggung.

Pelantun Thank U, Next itu selanjutnya diketahui mengunggah foto dirinya bersama Jungkook di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut, Ariana mengucapkan terimakasih karena telah datang ke konsernya dan hal itu sangat berarti baginya.

"Histeris. Terima kasih banyak untuk datang ke pertunjukan saya, Jungkook. Itu sangat berarti. Cinta kamu sm," tulis keterangan foto yang diunggah Ariana.

Dilansir dari Soompi, sebelumnya pada 7 Mei, Jungkook mengunggah foto dirinya sambil memegang tiket konser berwarna pink di akun Twitter resmi BTS. Dia mengatakan bahwa dia belajar banyak dan merasa tertantang setelah melihat Ariana Grande dalam konser.

Sementara itu, BTS saat ini sedang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam tur dunia bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Boy band asal Korea Selatan ini dijadwalkan tampil pekan terakhir ini di Stadion Rose Bowl di Los Angeles, dan akan melanjutkan turnya ke Chicago.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3746 seconds (0.1#10.140)